XENTALA

  • Creative Commons License
  • Categories

  • May 2009
    M T W T F S S
    « Feb   Jun »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728293031
  • Blog Stats

    • 116,888 hits

Curug Cipurut

Posted by xentala on May 24, 2009

Kantong Pas-Pas an tapi Maunya Lebih, Kemana yah Bagusnya ?

curug cipurutJumat kemarin tanggal 15 mei 2009 gw Obet Xentala sama temen-temen kampus gw abis hangout ke curug cipurut. caelah hangout…biasanya ngelayabph…curug cipurut ada di purwakarta, 5 Km dari tempat pemandian air panas Ciater, Subang.elo tau berapa biaya yang gw abisin buat jalan-jalan ke sana, dari berangkat sampe menginjakkan kaki dikamar tercinta…??

gw cuma ngabisin Rp. 30.000, dimane ongkos transportasi PP nya cume Rp. 16.000, sisanya buat makan tuh,,, Keren gx tuch,,, keren apa gx modal yah???

maklum W lagi kere, tapi gw kepala gw udh cukup padet + penat ama pelajaran di kampus, jadi butuh penyegaran…

Pemandangan di curug cipurut gx kalah bagusnya di banding curug-curug lain yang ada di Provinsi Jawa-barat,,,

Tempatnya masih asri banget, gx ada sampah sama sekali, kecuali temen-temen gw,,, kalo W bersih donx, w gitu. Letaknya ada di temgah-tengah perkebunan teh PTPN 4 Lembang,,, kebayang gx tuh curug ada di tengah-tengah perkebunan,, pasti suasananya masih asri dan strategis bgt buat tempat refreshing, yang gw suka tempat itu gx bisa di masukkin motor, jadi lo harus berkorban dulu buat jalan kaki menuju tempat tersebut, semuanya butuh pengorbanan cing,,, gx da yg gratis,, kencing aja bayar. Pokonya gx nyesel dhe gw pernah dateng ke tempat itu, apalagi tiket masuknya cukup murah,, Rp.3000 dan bisa ditawar lagi kalo jalannya rame-rame….

Gax perlu duit banyak kox biar lo bisa dapetin tempat jalan yang seru, asyik dan view nya super duper masih alami dan cukup menyegarkan mata. gw contohnya,,, hehehhee

Gimana??? apakah anda berminat berkunjung ke sana??


<<Back

12 Responses to “Curug Cipurut”

  1. xentala said

    nge’gembeL tapi keren Lo….

  2. mr. vb said

    Elo banget ini beth… gw suka lah ama gaya lo idup di bumi…

  3. plenge said

    Ngirit bosss, lagi moneter yach…wkekeke

  4. ammadis said

    Dengan modal segitu dapat travelan juga lumayan daripada lu-manyun…he…he…he…

  5. Ugenk said

    Obet….
    Mantap Lahhhhhhhh……

    Lahir di kereta

  6. xentala said

    Kereta barang tentunya,,,, makanya nyari yg murah si obet, kalo bissa gratis tis tis tis,,,

  7. Mr.Vb said

    Neh ngomong2 lelakon yang buat postingan blom ada komentarnya neh,,, very very bizzare….Face Book an mulu ah kang obet,,,

  8. campret said

    wah sip masih seneng dengan alam ya jangan2 selamanya nihh hehe sip save the world pokoknya

  9. xentala said

    hehehehhehe,,, semoga pak… kita sama-sama berjuang..

  10. abee said

    enak ya bza ksana ??
    w jga pngen tp gag jd

  11. abee said

    enak ya bisa ke cipurut
    jadi pengen ke sana lagi

  12. cugenx said

    Murah tapi Ceria, Itu yang Utama🙂

Leave a Reply

 
