XENTALA

  • Creative Commons License
  • Categories

  • July 2009
    M T W T F S S
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    2728293031  
  • Blog Stats

    • 136,469 hits

Archive for July, 2009

Anies Baswedan

Posted by xentala on July 23, 2009

Siapa dia?, Bisa lakukan apa anak muda ini untuk Indonesiaku ?

aniesDuch panas neh kepala seharian penuh ngutak-ngutik penulisan ilmiah buat syarat jadi sarjana muda (tetep thinking “masa depan ada di tangan gw, siapa yang mo nolong gw selain gw sendiri,  gak mau lah kalo cuma jadi sampah yang nyusahin orang tua, teman-teman bangsa dan negara ^_^”), mending ngerokok dulu dhe sambil nonton tv…hehehe(anak muda biasa), lagi asyik ngerokok sambil ganti-ganti channel tv tiba-tiba ngelihat tampangnya anies baswedan di tv, makin penasaran aja gw sama orang yang satu ini, dia bicara lugas banget tentang fenomena politik yang lagi ngetren di bangsa ini, gw gausah sebutin taulah gimana tuh politik di negeri ini, bisa gw analogikan politik di negeri ini seperti kita lagi main permainan monopoli. lo pikir sendiri gimana itu!!!(kasiyan bgt lo yang gak pernah main monopoli)


Read the rest of this entry »

Posted in Artikel | 3 Comments »

Wajah Pelaku Bom Hotel JW Marriot

Posted by xentala on July 19, 2009

pelakubom2

Penggalan foto kepala dan video CCTV pelaku bom di Hotel JW Marriot,   beredar luas di internet, dalam video CCTV yang dikatakan bahwa pelaku bom JW Marriot tersebut adalah seseorang berjas hitam membawa sebuah koper. Jika disatukan maka penggalan foto kepala tersebut merupakan sosok pria yang ada dalam video CCTV itu.

Posted in seputar kehidupan | 4 Comments »