XENTALA

  • Creative Commons License
  • Categories

  • December 2016
    M T W T F S S
    « Dec    
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    262728293031  
  • Blog Stats

    • 116,888 hits

About Us

 

 

WHO XENTALA

knight

Xentala berdiri sekitar tahun 2003, dahulu hanya beranggotakan 4 orang. bisa dibilang mereka perintis, pencetus, akar perjuangan pembentukan xentala, atau apalah saudara mengartikannya. pendakian pertama dilakukan hanya untuk mencoba nyali 4 orang tersebut. ternyata mereka memang bernyali. dengan bermodal peralatan sederhana layaknya anak pramuka yang sedng berkemah di sabtu minggu mereka berhasil melakukan pendakian perdana, hingga menginap tanpa didampingi orang-tua/pembina…HeEE. biasa bgt dhe kayna.. makasih lo ma gw udh gw bae2 in…..

Hingga saat ini kami telah berhasil mendaki sebagian besar gunung-gunung di Pulau Jawa, kecuali Ardy yang udah malang melintang menyeberangi pulau dan melintasi samudera. semua dari kami di buat bangga karena eksistensi nya di dunia Pergunungan ini.

Kami gax pernah tau apa kami akan kembali mengukir hal2 indah yang sebelumnya selalu dengan mudah bisa kami  ciptakan. Kami rindu akan hal-hal indah di puncak gunung, kami rindu dengan hidangan makanan yang kami buat bersama, secangkir teh di sore hari di Perbukitan Gunung Lawu dengan langit merona,dan  rindu akan hembusan asap yang kami hisap dari sebatang rokok yang kadang sering kali kami perebutkan dan perdebatkan di tanah 3000mdpl.

Tapi yang kami tahu kami akan selalu berusaha menjadi yang terbaik di antara kami, dan memberikan sesuatu yang kami punya tanpa ragu dalam keluarga besar ini.

Buat Semua yang udah baca website ini kirim2 Komment donx. biar jauh kita tetep bisa berkomunikasi. karena gw tau nantinya kita bakalan pada sibuk sama urusannya masing-masing…

mong-mong kynya gw gax bisa terusin lg neh ceritanya. coz rencananya gw ma jaya mu buat sebuah buku yg menceritakan tentang senangnya kami menjadi bagian dari keluarga Xentala. jadi kayaknya gaenx kalo gw Omongin sekarang. lagian ceritanya panjaaaang buanget..

ude y coz udah 2jam ni daque sedang kereeeeee… nti gw rugi klo bayar lebih ( Jaya kambing Theory of Management)

C.u all

XENTALA PERSONEL

1. Abdul Herry

Luwe
Luwe

Status           : Konstruktor Bangunan.

Motto           : Lo Mau apa???, gw bisa penuhi yang lo mau. Tapi jgn sakiti hati gw..

Analogi        : Ombak (jika ia tenang semua ingin disampingnya…cuihhh, tpi bisa bahaya klo ombaknya terlalu gede(menyebalkan, blagu…hehehe..kidding).

Keseharian : Luwe adalah sang penghibur di xentala, sebagai bahan ceng-an hingga menjadi teman paling setia,  gak ada satu pun celotehannya yang gak membuat kami tertawa. Dia bisa menjadi mahluk paling angkuh disaat kantong celananya tebal, dan begitu menderita di saat kantong celananya hanya berisikan rajutan benang bahan yang kusut. tapi dia selalu ada dalam kondisi isi kantong celana apapun dan selalu menjadi pribadi yang ceria dan menyenangkan.
He is the best Comedian of Xentala.

_


2. Ardi Juardiman

Dongkey
Dongkey

Status          : Mahasiswa UI.

Motto         : Dimana ada bentuk geometris (bersifat keatas) seperti gunung disitu ada semangat dalam dirinya yang tak pernah padam untuk bergerak memuncaki nya.

Analogi       : Sebongkah Karang di Tepi pantai.

Keseharian: Setiap kali dia berbicara dan Gerak kaki nya melangkah selalu diiringi oleh asap tebal 234. Asap kemerdekaan bagi nya. Dongkey dan Luwe mempunyai kebiasaan “GanGanJit”,  yang berarti Ganti-Gantian Pijit, hal itu rutin terjadi sehingga ada rasa kangen yang berat kepada luwe jika tangan halus luwe tidak menjamah badannya.  Dongkey adalah yang terajin diantara kami, jam setengah 5 pagi udah melek kalo lagi nenda, Pokoknya udah ada teh aja dhe kalo yang lain pada bangun. Kangen pada anak-anak sama hal itu donx…hikzzzz.

_

 

3. Alvin

Chipmunk(Tupai)
Chipmunk(Tupai)

Status           : Karyawan dan Calon Ayah Baru.

Motto          : Jalani Hidup ini dengan menerima dan tetap ceria di setiap kesempatan.

Analogi        : Bunglon yang baik hati.

Keseharian : Mahluk Paling berisik sepanjang nongkrong bareng,  di dalam ruang ICU  dia bisa tertawa seolah-olah sedang berada sendirian di puncak gunung. Dia sering sekali berujar “Lah Gw Ganteng Kali, Cewe gua 4(Dengan Suara Lantang). Gengsi gede-gede an adalah karakter yang paling muncul dalam diri nya. Satu hal yang sering dia lakukan dan hal itu sangat bodoh jika di lakukan diantara kami adalah BERBOHONG. Berkali-kali dia berbohong dan sering kali kami Tangkap Basah, Duh gx kebayang dhe  ekspresinya saat kami tangkap basah kebohongannya..Indah bgt..hehehe, kidding chip. Tapi dia adalah teman yang  solider dan cukup respect di Xentala. Eits satu lagi kelebihan dia… kalo ada nih bocah suasana tuh jadi idup, gak ada lo gak rame dhe nyuk….

_

_

 

 

4. Zainal Arifin

Asep
Asep

Status : Karyawan dari sebuah PT bonafit di jakarta.

Motto : Peroleh Wanitamu sebanyak-banyaknya, dan jadikan dia selir untuk 7 hari dalam seminggu. (masih berlaku gx ya tuh motto, kita liat aja).

Analogi : Samson yang membawa alat-alat untuk membuat kue.

Keseharian : Betah bgt di rumah si asep kasep ini, sayang bgt dia sama mamahnya. Rajin bersih-bersih kalo dimana-mana. tapi satu yang kegiatannya yang gak berubah dan terlihat menonjol hingga sekarang, kerjaannya sms2-an trus, Rajin bgt dia sms-in cewe-cewe nya, si Njum, Nci Suenci, Nunung, gayot, susi similikiti mpe bosen di sms-in. Padahal tuh cewe lagi pada sibuk,  asep..asep, cewe lagi mandiin kebo di sms-in trus..hehehehe..kidding bos.

_

_

_

5. Bayu Danarto

Obet
Obet

Status : Mahasiswa BSI.

Motto : Baginya “Malu” adalah Malapetaka besar, mungkin melebihi Kiamat Sugro.

Analogi : Air yang bisa menempati semua wadah, tapi kita semua tidak akan pernah tahu rasa dari air tersebut.

Keseharian : Obet adalah bahan ceng-an utama di xentala (Maaf bet, itu semua kita lakuin karena kita sayang sama elo). Semua tingkahnya konyol dan gak masuk akal manusia normal, susah banget di tebak. Dia adalah profesor daur ulang barang-barang, TV rusak bisa bisa jadi LCD baru kalo dia yang megang..keren…keren…

_

_Jangan Cuma Liyat2 Aja Ah…..Buat yang belum di ISI Tolong isiin ya Man!!!! Isinya harus OBJEKTIF….. Lo kan tau passwordnyaCome on Dude.. Gw cuma bisa mpe sini ngarangnya….. OKS BROW…… Kabehan Nangkene….

6. Jaya Subagja,

Mbe
Mbe

Status : Mahasiswa BSI.

Motto : Hemat Pangkal Kaya (memiliki ratusan teori tentang uang).

Analogi : Sepertinya Semua Teori diatas telah terbantahkan, sekarang dia sudah tau dan merasakan seperti apa itu roda bergerak…kini roda bambu yang ia miliki akan segera berevolusi menjadi roda besi yang lebih tahan banting dan akan terus berputar melewati seperti apapun jalan di depannya …

Keseharian : Seorang teoritis yang selalu bertindak konseptual,. Orang yang paling ngerasa nyaman kalo kumpul sama anak-anak, knp gitu?, Bayangin aja gx pernah bawa duit sepeser pun, Gila gx tuh, gila emang…Jaya adalah yang paling telaten dan kemayu di xentala. Ya kalo anak-anak lagi pada nge-galang empang dia lah yang bagian bawain hidangan-hidangan panekuknya. Paling kocak anaknya, Kerjaanya curhat dan cerita mulu kalo lagi ngumpul sama anak-anak, Rata-rata zargot di xentala dia yang ciptain. Mulai dari Star and The Mango, Luwe Si Pendekar Migi-Migi yang bentrok di bukit ungaran lah, sampe yang terakhir omongannya yang gx bakal kehapus di memori, Kabehan Bre Nangkene…hahaha… kambing gila..

_

_

7. Nazarruddin,

Kuda
Kuda

Status         : Karyawan ( Kebelet Married), nb: blom kesampean.

Motto          : Jadikan aku temanmu jika kau bisa melayaniku dengan baik (bakat juragan).

Analogi        : Angin yang mengembara seorang diri.

Keseharian :

_

8. Sugeng Prihartono,

Ugenk
Ugenk

Status          : Mahasiswa UNJ.

Motto          : Kapanpun dan dimanapun aku tetap sama, the real man which “Never Stop Explore”.

Analogi       : Oksigen (Selalu ada di setiap suasana, waktu, dan selalu lakukan yang terbaik untuk orang-orang didekatnya).

Keseharian : Ugenk adalah xentaler yang paling rajin, gak pernah absen tiap anak-anak kumpul. Paling enak kalo kerumahnya, nyokapnya selalu sibuk ngeluarin kue buat anak-anak… hahahaha… ugenk yang paling bijaksana di xentala meskipun rada sedikit egois anaknya…seneng bgt lo gw baein… Dia juga seorang reggae sejati, kamarnya aja warna buah-buahan si nyukey… katanya biar rohnya Om Bob dateng kesitu…Paling demen ama yang namanya berpetualang, mancing salah satu hobbynya bersama luwe. klop bgt dah tu dua orang kalo udh ketemu apalagi mancing berduaan, udh kaya Batman ama Robinhood…

_

_

9. Sugeng Purnomo,

Singa
Singa

Status          : Mahasiswa Gunadarma Kali-Malang tercinta.

Motto          : “Apapun keadaan kalian nanti, kalian semua harus berjalan disampingku, jangan didepan atau dibelakangku karena aku bukan guru ataupun murid yang baik bagi kalian (implisit), maka berjalanlah bersamaku seperti saat kita habiskan canda tawa dengan secangkir teh dan sebatang rokok di saat petang perbukitan lawu kala itu dan hanya itu lah tawa sebenar benarnya diriku”

“Belajar Fokus terhadap sebuah titik yang penting untuk hidupmu, dan terus bergerak,  bergerak, dan bergerak untuk  selesaikan itu hingga akhir”.

Analogi       : tak terdefinisi.

Keseharian :

_

10. Ucok Samora,

Meong Coki
Meong Coki

Status          : Lulusan BSI.

Motto          : Berjuang terus Hingga Puncak, meskipun darah telah bercucuran.

Analogi       : Awan-awan selalu nampak terlihat indah dari teras rumahku.

Keseharian : Coki adalah mahluk xentala yang paling doyan tidur, ngerokok, dan ngegame pada saat yang bersamaan. Kalo lagi kumpul dia paling gak betahan anaknya, maklum anak kesayangan mamahnya, jadi di telfonin mulu kalo lagi nongkrong, atau mungkin kucing di rumahnya belom diganti pampersnya ya cok…hahaha. Coki adalah jelmaan samson yang jarinya lentik, hehehe, soalnya seneng bgt dia nonton serial korea, pasti dia berandai-andai menjadi salah satu bintang utama pria klo lg nonton serial korea. hahaha…kidding cok., Lo mah abisnya Hellokitty bgt. tapi coki adalah panutan kita dalam sisi kasih sayang.. Dia adalah satu-satu nya xentala yang paling nurut sama orang tuanya… oke cok yang lain pasti ikutin jejak lo..

_

11. Yudo Asmara,

Obong Trenggiling
Obong Trenggiling

Status     : Mahasiswa UI.

Motto     : Ku ingin terus berlari dan terus ceria dalam menatap mimpi mimpi,

Segalanya harus terlihat mudah, di saat itu baru engkau bisa melewatinya.

Analogi : Rudal dengan motif batik.

 

12. Adam Tri Purnomo

adam

Status           : Bebas.

Motto           : Friksi Bedebah

Analogi        : Huma di atas bukit.

Keseharian : Mencla – mencle…huahhahahaha



 

 

 

 

We are the Big Fammily From Xentala,,,

We will Integrated Forever.

Best Regards,

🙂

Xentala

dogrun

NB : Motto was maked by Cugenx Xentala

___: Keseharian adalah apa yang menonjol dari gerak-gerik mereka di xentala.

 

41 Responses to “About Us”

  1. JAYA_SUB said

    banyak hal yang ngga lo critain boos

  2. jaya (mbe) said

    woy Nga….. Gw lupa cara ngedit web Xentala …! Ajarin Gw lagi……. Otreh Booosss……

  3. ugenx said

    whattttttssssss

  4. ugenx said

    Wisss… Sugeng Prihartono Was here….
    I’m Bob Marley from Bintara….
    I Love Xentala…hahahaha
    Buruan yg laen ikut gabung……….Okehhh

  5. No Complain……..
    that’s the real of you…….

  6. elindasari said

    Salam kenal untuk semua personnil xentala 🙂 🙂 🙂
    Wow ini para pencinta alam toh ?
    Posting hasil jepretannya yang banyak yach 🙂 🙂 🙂

    Best regard,
    Bintang
    http://elindasari.wodpress.com

  7. xentala never die…….
    besok kita mao ke everest……. ada yang mao ikut gak….
    tapi naek kledai…..biar pelan tapi nyampe bos..,,hehehe
    jas jus nya aku

  8. xentala said

    man ayolah kita jalan2, gw lagi bt banget nehhhhhhhhh.
    oiy bilang najar, gw bukan jonggos seprti yang lo mao!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  9. xentala said

    yang diatas comment nya luwe…..
    calon admin xentala………hehehehehe
    nb:
    jar luwe temen lo…. inget napa,
    saat lo berdua saling berpandangan sesaat seketika anak-anak xentala sedang sibuk packing di puncak rinjani….

  10. cutemom16 said

    lam kenal semuanyaaa…gw alumnus up……thanks kemaren2 dah visit my website..btw..BSI nya dicabang mana tuh…??????Jatiwaringin or Salemba or mana???

  11. xentala said

    lam knal juga bu….
    thanks juga yah ud komment2.
    bsi salemba….
    oh up toh….
    dsitu klo gx salah cipta ceria yanh nama pecinta alamnya….
    klo bis latihan di depok kita sering kox mampir ke up…
    mong punya omong gmana neh rasanya skrang jdi ibu muda???…hehehehe

  12. Coky where are you….
    Lo xentala kan????
    Jgn Game on line mulu lah…..😦
    Refreshing mah sekali2 aja cok…
    Come on bantuin anak2 buat ngeramein blog ini…
    Oke cok……………….:-)

  13. Woi Si Alvin Gmana neh mo married gx da kabarnya..
    kasihan tuh cuy temen kita…

  14. xentala said

    wah coki mang bneran lg sibuk neh…
    met sibuk dhe sob…
    nama lo gx bkalan ilang di xentala..
    lo tetep bagian dr xentala…
    cepet kerja coki……

  15. xentala said

    wah embe(jaya) ngerubah2 ja… teori uang tetep berlaku mbe dan itu dominan yang keliatan…hahahahaha… keren emang lo

  16. kacrut said

    wewwwwwwwwwww… keren…..3x
    salute bwt all
    jaga terus cing persahabatnnya sampe punya anak bini…

  17. boby said

    … salam semangat 45 selalu

  18. mr. vb said

    idup xentala… we are never dies

  19. xentala said

    hahahaha,,, mudah-mudah an bini-bini kita akur akur nanti….
    thanks bos…

  20. Ugenk said

    Pasti akur donk anak bini kita,kLo bisa anak2 kita nanti jadi seperti ayahnya….
    XENTALA NEVER STOP EXPLORER….!!!!

  21. xentala said

    Aih,,, jadi the best ayah-ayahnya genx,, jangan jadi kaya ayah-ayahnya semua,, nti kaga pada beres tuh anak-anak… harus 1 level lebih maju minimal dr ayahnya..

  22. Luwe said

    SaLut buat XENTALA….
    XentaLa seLaLu ada dihati gw…

  23. Mr. VB said

    Ouh so cute kang abdul,,, you are inocence

  24. Ujang Badik said

    Wadow,, saik bgt neh komunitas,,, nyesel gw muda gx begini,,,

  25. Obet the melo said

    punya w kurang bener tuh,btw profil juragan mana???
    saudagar empang yg baru pensiun dr yamaha,,, pa pengen jd dagang kain kali tu orang

  26. Nazar said

    Pemimpin yang baik gak harus memaksakan pendapat dan keinginannya sendiri, harus mulai mmendengarkan pendapat orang lain….

  27. Cugenx said

    Wah zar siapa tuh zar,,,,, harus di perjelas lah biar gx da yg tersesat pikirannya…

  28. rendy said

    Salam knal bro… Peace merkunjo…YAMAAAN..

  29. tricusut said

    widihh…..pnunggu gunung tuh…jlasin dong mukanya.

  30. Cugenx said

    Maksudnya siapa?
    Apa?
    Gag jelas?
    Brantakan kalee

  31. obong said

    woi ga bener tuh biodata gw

  32. Xentala said

    Bawelllll… Guk…Guk…GUk

  33. oi… jadinya kemana nih… kita tanggal 26…?

  34. xentala said

    Utara Siap !!!
    Adam…

  35. Stevani Yuliani said

    Boleh gabung gag ?
    FB : Vanie Stuvy
    YM : beva_06
    Twitter : @dellafani
    Hp : 96872107

  36. Anonymous said

    mw gabung boleh gg

  37. Sugeng riyanto said

    bos, mau gabung gmana caranya ? ane tggal di bekasi ex gunadarma

  38. Anonymous said

    Boleh minta no kontak koordinator Xentala ya ? untuk keperluan data komunitas2 di Indonesia. Ini nomorku 0818373848 (titin)

  39. kalau mau kenal sama personilnya Xentala dan ngobrol-ngobrol itu bisa kemana ya??
    atau ada email atau nomor telfon yang bisa dihubungi??

    saya berminat sekali untuk mengetahui lebih dalam tentang liburan kalian di tempat tempat indah indonesia yang non-mainstream.

    email pribadi saya : dyanarazaly@gmail.com

    terima kasih banyak. semoga cepat di respond.😀

  40. Prastika Devi Anggraini said

    hey,., kakak2 sekalian,., jujur saya sangat interested sama kalian,. sy suka bgt sama namanya pendakian,, sekarang sy di jakarta dan saya gak tau tempat2 yang bisa buat penyaluran hobi pendakian sy,, ya sih sy dari daerah,., bisa kasih info kan ya kakak-kakanya :p
    Matur Nuwun🙂

  41. survi said

    kok gk da betinanya knp?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: